Selasa, 04 September 2018

Resep Umpan Ikan Mas Juara

Resep Umpan Ikan Mas Juara

Resep Umpan Ikan Mas , Nila , Mujaer , Patin dan Baneng Para Juara Paling Ampuh Dan Manjur Resep sudah teruji.

Resep Umpan Ikan Mas Juara

Resep Umpan Ikan Mas Juara - Salam sejaterah dan sukses untuk kita semua bertemu kembali di situ kami pada kesempatan kali ini saya akan memberikan beberapa informasi mengenai resep ikan Mas juara terbaru yang mana proses pembuatannya sangat mudah dan di jamin bagus. Ok langsung saja kita bahas untuk Resep Umpan Ikan Mas Juaranya :

Bahan - Bahan : 

1 Kuning telor Asin           
4 sendok kecil serbuk radek Indo power        
1 saset susu dancow putih  
1 kara cair                           
2 bungkus umpan jitu         
Air panas Secukupnya.    

Anggaran Umpan :
  • Rp.3 Ribu 
  • Rp.30 Ribu
  • Rp.3 Ribu
  • Rp.2 ribu
  • Rp.3 sd 4 ribu
  • Air Geratis
Total Anggaran Umpan : Rp. 42 Ribu
  
Dapat umpan 1 ONS + Serbuk Radek Masih sisa banyak bisa di pakai lagi .. waw keren...

Cara Mengolah bahan :

Setelah semua bahan terkumpul sediakan wadah yang cukup besar masukan kuning telur asin 1 lalu masukan kara aduk sampai merata lalu masukan pelet jitu 2 saset , lalu masukan 1 saset susu dancow putih Aduk berikan sedikit air panas + kan  4 sd 5 sendok serbuk radek yang mana terbukti efektif sebagai pelengkap umpan. Jika mau pakai essen cukup 3 sd 4 tetes aja Aroma wanggi segar atau hanyir gurih.

Apa itu serbuk radek ???

Serbuk radek merupakan produk unggulan dari Toko Pakar Umpan yang mana pungsinya membantu meningkatkan kualitas umpan dan membantu meningkatkan nafsu makan ikan dan membuat ikan mengumpul di lapak , Karena serbuk radek ini memiliki Aroma yang sangat khas sekali yang mana sangat di sukai ikan air tawar.

 Dapatkan produk yang asli hanya di Agen pusat terpercaya untuk membantu meningkatkan kualitas dari umpan anda harga terjangkau selalu ada bonus Beli 3 Bonus umpan sari jitu 300 grm tanpa tambahan biaya apapun, Harga 30 Ribu , bisa di pakai berkali kali ... Ready Stokk

 Kontak Resmi :

WA / Hp 085321- 851900  Aktif dari  Jam 08.00 sd Jam 22.00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SERBUK RADEK AROMA HARUM KATILAYU

Serbuk radek  aroma harum katilayu merupakan  campuran terbaik dan epektip untuk meningkatkan  kualitas umpan olahan dasn umpan BOM Keun...